Daftar 10 Aktor Tertampan di Indonesia


Siapakah aktor tertampan di Indonesia saat ini? 
Kita tahu dunia hiburan tanah air kini telah semakin berkembang. 
Banyak aktor baru muncul meramaikan pertelevisian tanah air. 
Sebagian ada yang menjadi seorang penyanyi, seorang pemain sinetron, dan ada juga yang menjadi pemeran film. 
Bahkan beberapa diantara mereka bisa membuat kaum hawa menjadi terpikat berkat paras tampannya. 

Di antara banyaknya aktor Indonesia saat ini, berikut 10 yang paling ganteng

10 Daftar Aktor Tertampan di Indonesia

1. Dimas Anggara

10 Daftar Aktor Tertampan di Indonesia

Pria berdarah Kebumen-Batak ini lahir pada tanggal 10 September 1988 digolongkan sebagai salah satu aktor tanah air yang dikenal memiliki paras yang rupawan. Kesuksesan Dimas tidak diraih dengan mudah. Nyatanya, dahulu ia hanya memainkan FTV karena mendapatkan sebuah tawaran casting. Berawal dari karirnya berakting pada sebuah film FTV yang bertajuk "Andai Mati Besok" membuat nama pria ini semakin melambung. 

2. Afgan Syah Reza


10 Daftar Aktor Tertampan di Indonesia

Siapa yang tidak kena penyanyi yang satu ini, lewat suaranya yang khas dan ditambah parasnya yang tampan membuat siapapun wanita menjadi terpikat olehnya. Lesung pipi Afgan tentu saja menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang membuat nilai kegantengannya semakin meningkat. Pria kelahiran Jakarta 27 Mei 1989 ini mengawali karirnya dengan menjadi seorang penyanyi dan salah satu lagunya yang terkenal yaitu berjudul "Terima Kasih Cintanya". Tak hanya aktif di dunia tarik suara, nyatanya aktor yang satu ini juga bermain di dalam sebuah film berjudul "Cinta Dua Hati"

3. Reza Rahadian

10 Daftar Aktor Tertampan di Indonesia
Reza Rahadian telah lama melalang buana di dunia perfilman tanah air. Telah banyak film yang sudah ia perankan salah satunya adalah "Perempuan Berkalung Sorban" yang membuat namanya semakin melambung. Bahkan berkat bermain di film tersebut, ia dianugerahi sebagai pemeran pendukung pria terbaik dalam ajang Piala Citra 2009. Dilahirkan di Bogor, 5 Maret 1987 sesungguhnya pria berwajah ganteng ini mengawali semuanya dari dunia model sebelum masuk ke dunia perfilman.

4. Christian Sugiono

10 Daftar Aktor Tertampan di Indonesia
Christian Sugiono merupakan salah satu aktor senior yang juga sudah lama menghiasi insan pertelevisian Indonesia. Pria kelahiran Jakarta 25 Februari 1981 ini mengawali kesuksesannya dari sebuah film "Catatan Akhir Sekolah" yang diperankannya. Wajahnya yang tampan tidak salah kalau Titi Kamal yang kini menjadi terpincut hingga mereka berdua menjadi sepasang suami istri hingga saat ini.

5. Vino Bastian

10 Daftar Aktor Tertampan di Indonesia
Bagi anda yang sering menonton FTV pasti sudah tidak asing dengan pria yang satu ini. Iya, dialah Vino Bastian atau yang memiliki nama lengkap Vino Geovani Sebastian ini merupakan salah satu pemeran FTV yang sangat terkenal. Awal perjalanan karirnya yang menanjak berawal dari film berjudul "30 Hari Mencari Cinta" yang ia perankan. Wajahnya yang tampan selalu terekspos media membuat siapapun merasa terpukau akan ketampanannya.

6. Jefri Nichol

10 Daftar Aktor Tertampan di Indonesia
Anak muda kelahiran Jakarta 15 Januari 1999 ini dikenal sebagai salah satu aktor paling tampan di Indonesia. Awal keberhasilan karirnya saat ini sebagai seorang model berawal dari tahun 2013. Ketika itu Jefri berperan pada salah satu miniseri berjudul "Kami Rindu Ayah". Tergolong sebagai pendatang baru, namun ia telah berhasil membintangi beberapa film seperti Dear Nathan, One Fire Day, dan lain sebagainya.

7. Aliando Syarief

10 Daftar Aktor Tertampan di Indonesia
Jika anda dahulu sering menonton sinema Ganteng-Ganteng Serigala" pasti tidak asing lagi dengan pria tampan yang satu ini. Dilahirkan di Jakarta 26 Oktober 1996 ini dikenal sebagai aktor sekaligus penyanyi muda yang cukup sukses walaupun tergolong sebagai pendatang baru. Apalagi dengan garis keturunan Arab membuat ia terlihat semakin sempurna berkat hidung mancungnya. Tak heran banyak dari wanita muda Indonesia terutama kaum remaja menjadi tergila-gila padanya.

8. Al Ghazali

10 Daftar Aktor Tertampan di Indonesia
Al Ghazali merupakan anak dari musisi terkenal yaitu Ahmad Dani. Selain sebagai musisi, Al juga pernah membintangi beberapa film dan sinetron. Selain itu ia juga dikenal sebagai DJ yang sangat handal. Awal kesuksesan karirnya tidak lepas saat band yang dipimpinnya The Lucky Laki sukses naik daun sehingga membual Al bersama kedua adiknya yang juga tergabung di dalam band tersebut ikut terkena dampak positifnya. Aksi panggungnya yang menarik dan ditambah wajahnya yang tampan dan rupawan membuat banyak wanita mengidolakannya.

9. Adipati Dolken

10 Daftar Aktor Tertampan di Indonesia
Aktor kelahiran Bandung, 19 Agustus 1991 ini memang dikenal sebagai salah satu aktor tampan asal Indonesia. Dirinya mulai terkenal ketika membintangi sebuah sinetron berjudul "kepompong" yang saat itu ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi tanah air. Tak hanya itu, Adapati Dolken juga pernah menorehkan prestasi dengan mendapatkan penghargaan Asia New Star Model Award di Korea Selatan. Hal ini membuktikan bukan hanya paras saja yang terlihat tampan, namun prestasi juga ia buktikan.

10. Herjunot Ali

10 Daftar Aktor Tertampan di Indonesia
Bernama lengkap Mahbub Herjunot Ali, aktor tampan yang satu ini telah banyak membintangi sinetron dan film Indonesia. Pria kelahiran Marabahan, 8 Oktober 1985 ini memulai karirnya dengan mengikuti ajang MTV VJ Hunt 2004 meski saat itu ia tidak menjadi juara. Walau begitu berkat tampil di ajang tersebut, ia menjadi terkenal sebagai aktor seperti saat ini.

Bagaimana apakah Anda juga setuju jika mereka dijuluki sebagai aktor tertampan di Indonesia?
Apapun itu, kita harus bangga memiliki aktor multitalenta seperti mereka.

0 Response to "Daftar 10 Aktor Tertampan di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel